Rabu, 13 Agustus 2014

Trik Mengupas Bawang Dengan Cepat

Cara Mengupas Bawang Bawang Putih Dalam Sepuluh Detik Oleh Cara Segiempat
           Cara mengupas bawang putih dalam sepuluh detik ini mungkin belum Anda ketahui. Jika Anda seorang asisten koki ataupun ibu rumah tangga, Anda mungkin seringkali kesulitan saat mengupas bawang putih, karena kulitnya agak agak sulit dikupas. Cara biasa yang biasa Anda gunakan mungkin seperti ini: hantam bawang putih dengan pisau, dan Anda akan dapat mengupas bawang dengan cepat. Anda tahu? Ternyata cara tersebut sudah ketinggalan jaman! Pada tahun 2013, percayalah, Anda bahkan tidak memerlukan pisau untuk mengupas bawang putih, dan Anda bisa mengupasnya dalam sepuluh detik!
Cara mengupas bawang putih dalam sepuluh detik ini mungkin ingin Anda lakukan. Akuilah, mengupas bawang putih itu seringkali membuat Anda kesulitan. Anda membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memisahkan siung bawang putih satu sama lain, dan bau tajamnya yang khas akan menempel pada jari-jari Anda, bahkan ketika Anda sudah mencuci tangan Anda, dan mungkin Anda akan merasa terganggu dengan bau bawang putih tersebut saat Anda sedang melakukan aktifitas yang lain. Ingin tahu cara mudah untuk mengupas bawang putih dalam sepuluh detik? Teruslah membaca artikel ini!
Jika Anda akan memasak, dan pada papan potong bahan masakan, hantamlah kepala bawang putih dengan susuh tangan Anda (bagian bawah dari telapak tangan). Ambillah dua mangkuk dengan ukuran yang sama, dan setiap mangkuk tersebut haruslah memiliki bentuk yang sama.
Sekarang, setelah siung bawang putih yang Anda hantamkan tadi telah bertaburan pada papan potong untuk bahan masakan Anda, masukkan semua siung bawang putih tersebut kedalam satu mangkuk, tutuplah mangkuk tersebut dengan mangkuk satunya, dan mulailah menggoyangkannya. Bukan, bukan tubuh Anda yang bergoyang. Tetapi siung bawang putih yang ada didalam mangkuk yang Anda pegang. Goyangkan semua siung bawang putih itu sekuat dan sekencang mungkin. Dan dalam sepuluh detik, ataupun kurang dari itu, semua siung bawang putih akan siap untuk digunakan sebagai bumbu masakan. Anda tidak percaya dengan hal tersebut? Jika ya, cobalah sendiri. Dan Anda akan terkejut dan kagum terhadap bagaimana cara ini dapat bekerja!


http://segiempat.com/tips-dan-cara/rumah-tangga/cara-cepat-mengupas-bawang-putih-dalam-sepuluh-detik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar